novelku

to live, is being a great adventure -- peter pan

My Photo
Name:
Location: Depok, Jawa Barat, Indonesia

rainbow viewed from the open window of your heart

5.11.04

enam

Morning doesn’t mean getting up n working again.. it rather means Allah loves u so much to let u live n see another day.. Good Morning, hav a wonderful day! :D

Lho? tumben-tumbennya dia ngirimin aku mesej, biasanya aku duluan yang ngirim ke dia. Terus terang deh, hubungan yang terjalin di antara aku dan dia aneh, sama sekali tidak disengaja.

awalnya, aduh... awalnya gimana ya? siapa yang ngawali ya?
begini aja, aku biasa bermain internet dan memajang bisnisku di sana, barangkali banyak orang yang mencari tahu tentang suatu bisnis yang mungkin saja bisnisku match dengan bisnis yang dicari.

suatu hari aku melihat nama, alamat emailnya di guestbook, lalu aku respon aja dengan ucapan: "thanks for coming and signing my guestbook." ternyata dia respon balik, dan dia memang pada waktu mampir ke homepage-ku gara-gara nyari suatu bisnis di internet. akhirnya imel-imelan deh. dan terus bergulir, dilanjut dengan kirim-balas sms, dan kupikir dia punya perhatian gitu kepadaku, tapi... memang siapa sih yang bakal mengira, hubungan internet jadi hubungan di dunia nyata?

walaupun itu banyak terjadi, tapi banyak juga yang masih menyangsikan.