novelku

to live, is being a great adventure -- peter pan

My Photo
Name:
Location: Depok, Jawa Barat, Indonesia

rainbow viewed from the open window of your heart

11.2.06

sepuluh

dia baru saja bergabung dengan team ini, tak banyak kuketahui latar belakangnya kecuali dia adalah komikus. dari bincang-bincangku padanya, ia orang baik, at least he try to be a good person. aku terkesan dengan caranya berkomunikasi, nggak pernah tampil terlalu baik atau bicara terlalu bijak. walaupun tak banyak yang ia ungkapkan dalam obrolan, aku bisa belajar banyak sekali hal penting dari dia.

dia sebelumnya yang kutahu hanyalah seorang komikus, namun dia yang sekarang punya nyali untuk lebih dari sekedar komikus. jalan hidupnya yang warna warni, memperkaya ilmu hidupnya yang tak pernah dapat kukuak misterinya. selalu saja ada tabir yang tak memperbolehkan aku melongok lebih dalam sisi lain dari dirinya. dan aku tak ingin ketinggalan sedikitpun pelajaran hidup yang kuperoleh darinya.

---

pelangi itu
yang sesaat getarkan kalbu
karena cantiknya

ingatkanku pada

hidup

yang kuingin selamanya
berwarna indah!

seperti pelangi, itulah yang dapat kukatakan tentang dia. sebagai seorang cowok, dia tidak termasuk the most wanted, anehnya aku merasa dia cocok sekali dengan karakterku.
ah, aku tak mau membuat jumping conclusion sebenarnya, tapi ... selalu bisa kurasakan aura baiknya.

entahlah mengapa aku amat tertarik dengan sosok dan karakternya. ah,
andai saja aku dapat selalu bersamanya, mungkinkah hidup yang kuingin selamanya berwarna indah dapat tercapai?